Wednesday, June 4, 2014

Game perang android online

Ap game perang android terbaik menurut anda? seberapa sering anda memainkannya? menurut saya game perang di android terbaik saat ini adalah clash of clans, hampir setiap hari saya memainkan game ini. Cukup ringan dimaikan di smartphone buatan china sekalipun dengan os android jelly bean. Teman-teman saya juga suka memainkan clash of clan, mereka juga beranggapan sama seperti saya, dimana game online yang satu ini tergolong ringan untuk kelas android murah sekalipun.

Game perang android lainnya yang berbentuk RPG juga menarik, asalkan memory smartphone cukup besar dan processornya juga cukup baik maka lebih baik menginstal game perang berbentuk RPG ini, sudah pasti akan lebih menarik daripada COC tentunya.

Hampir semua game android gratis, hanya saja di dalam permainan biasanya mereka menawarkan pembelian item. Seperti COC, kita bisa menambah gems dengan membelinya menggunakan kartu kredit. Saya tidak pernah membeli gems pada clash of clan, cukup mencarinya saja biar semuanya menjadi gratis.

Jika di daerah anda kurang signal maka sebaiknya instal game perang offline saja, karena tidak membutuhkan koneksi dalam memainkannya. Saat ini game android offline paling saya suka adalah castle run. Bisa diinstal secara gratis di google play store. 

Labels:

1 Comments:

At November 13, 2023 at 11:24 AM , Blogger Arif Saefudin said...

solahart

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home